4 Tips Seni Modifikasi Motor

Penggemar motor itu ada beberapa jenis model orangnya yang terbagi karena tipe dan kekreatifiannya. Ada yang punya motor namun merasa cukup dan tidak perlu banyak modifikasi di dalamnya. Sebab modifikasi motor dianggap sebagai hal yang tidak perlu dan membuang banyak biaya.

Ada yang punya motor namun ingin dijual dengan tambahan sedikit modifikasi di dalamnya, paling cuman modifikasi pada bagian ban atau jok saja.

Tipe ketiga dan yang akan kita bahas kali ini adalah penggemar motor modifikasi dan memang gemar sekali untuk memodifikasi motornya menjadi sesuai dengan angan-angannya.

Ada 4 tips berguna dalam mengkreatifkan motor anda :

1. Kenali motor anda. Motor apa yang akan dimodif itu; apakah matic atau non matic. Sebab nanti ada beberapa penempatan yang perlu dilakukan dengan merombak total semisal untuk gaya retro. Bahkan sampai arm pun harus diperhitungkan.

2. Gaya atau style apa yang akan anda tuju. Sebagaimana dalam mengubah gaya, maka ada gaya retro, junkies, mohawk, oldies, millenium maka anda harus tahu mau dikemanakan maksud akhir bentuk modifikasi motor anda tersebut.

3. Perhitungkan budget. Membangun modifikasi motor itu ibarat seperti membangun rumah. Meskipun tingkatnya berbeda. Yang sama adalah rata-rata orang teledor dan meremehkan sekali arti dari suatu rencana modifikasi. SEbab bila dibiarkan dan tidak diperhitungkan maka dijamin akan boros biaya dan tidak tentu mau bentuknya bagaimana. Konsep itu penting karena konsep akan meletakkan jalur budget anda.

4. Pilihlah bengkel yang tepat. Bengkel modifikasi motor itu di setiap kota pastilah ada. Barangkali bila anda ada kelebihan budget maka jangan ragu untuk memilih bengkel motor jmodifikasi di luar kota yang sudah rekomended bagus dan terjamin.

4 tips di atas semoga membantu rencana modifikasi motor anda bisa berhasil.
Posted by: Rony Murtolo Tren Modifikasi Motor Updated at : 2:21 PM